Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUVENTUS SCUDETTO LIGA ITALIA MUSIM 2018

Juventus Scudetto Liga Italia musim 2018 - Posisi klasemen sementara Seri A sampai pekan ke 34, masih dipegang oleh Juventus dengan 85 poin dengan selisih satu poin dari runner up Napoli (84 poin). Jika konsisten dalam laga tersisai ( kedua tim ), maka Juventus memiliki kans yang pantas dinobatkan sebagai jawara ke-tujuh kalinya secara beruntun.
Informasi Gibung yang dicari melalui analisa ( dari sumber terpercaya ), sisa laga yang akan di lakoni Juventus menyisakan empat pertandingan diantaranya :

  • Internazionale VS Juventus
  • Juventus VS Bologna
  • AS Roma vs Juventus
  • Juventus VS Helas Verona
Jika disimak dengan detail, penentuan juara juventus akan terlihat di pekan 35 dan pekan 36, jika kalah dalam dua pertandingan itu, maka Scudetto  musim ini bisa beralih ke Napoli . Untuk perdandingan data Napoli juga wajib konsisten dalam empat sisa laga diantaranya :
  • Fiorentina VS Napoli
  • Napoli VS Torino
  • Samdoria VS Napoli
  • Napoli VS Crotone
Pertandingan yang akan dijalani Napoli akan lebih mudah dibandingan dengan Juventus karena akan bertemu dengan tim-tim sekelas Torino, Samdoria dan crotone. Jika di pekan ke 35 Napoli kalah dari Fiorentina maka gelar juara liga italia akan menguntungkan tim turin Juventus.
Jika dilihat dari sumber kedua tim sudah tersingkir dari ajang Europa Leaguae ( Napoli ) dan Champions League ( Juventus ) artinya, Juventus dan Napoli akan fokus diliga domestik dan bersaing di papan atas klasemen untuk menatap musim depan.
 
Hal menarik yang bisa di simak di Liga Italian 2018 adalah posisi klasemen papan bawah dimana peringkat 14 sampai dengan 19 masih bersaing untuk mencari titik aman. Untuk Benevento yang menempati posisi buncit sudah dipastikan turun kasta ke Seri B.
Saat ini posisi yang rawan ditempati oleh Helas Verona, Crotone, SPAL, Cagliari dan Chievo. Sementara itu Sassuolo, Udinesa, Genoa dan Bologna masih terbilang cukup aman sampai pekan ke 34 itupun mereka harus konsisten dalam sisa laga. 
Menurut sahabat Gibung, siapakah yang difavoritkan untuk menduduki puncak klasemen Seri A Italia sampai pekan ke 38 ?
Tim mana yang akan terdegradasi ke Seri B ?
Kita nantikan saja tim manakah yang akan membuat kejutan !!

Post a Comment for "JUVENTUS SCUDETTO LIGA ITALIA MUSIM 2018"